Tutorial More on this category »
MS. Office More on this category »
Tokoh dan Penemu More on this category »

DCE Tool Plugin

infoalya.com


DCE Tool Plugin adalah serangkaian tujuh profesional Photoshop plugin untuk meningkatkan dan memperbaiki masalah dengan digital fotografi. Termasuk Auto Enhance, Color Cast, Exposure Compensation, Hot Pixels, Lens Distrotion, Perspective Correction and Portrait Skin. Pengoperasian yang cukup mudah dan dapat memberikan hasil yang maksimal.

Fitur yang ditawarkan antara lain :

1. Koreksi:
Ini adalah populer  semua untuk satu pilihan untuk perbaikan cepat dari setiap gambar digital. Dengan pilihan seperti Auto Balance, Midtones, Warna dan Noise Reduction dapat ditingkatkan Hanya menjalankannya melalui Koreksi dan sobat  akan melihat bahwa foto dapat dibuat lebih baik!

2. ColorCast Koreksi:
Semua gambar digital menderita semacam cor warna. Warna Cast Koreksi plug-in secara otomatis dapat memberitahu sobat tentang  jenis cor warna (misalnya biru-Magenta) dan memungkinkan sobat untuk menghapusnya dengan otomatis.  White Balance atau menyesuaikan tampilan dengan semi-otomatis Color Cast slider.

3. Exposure Compensation:
Cukup Kompensasi eksposur seolah-olah sobat masih bekerja pada gambar dengan kamera. Gambar tidak hanya mencerahkan atau redup tapi berbagai macam dinamis gambar akan berubah.

4. Hot Pixels Fix:
Hot Pixels dapat melihat pada banyak kamera digital saat Anda menggunakan eksposur lebih dari 2 detik. Ini akan menunjukkan pada gambar sebagai bintik-bintik putih terang. Sobat  bisa menggunakan filter  yang akan mencoba untuk menghilangkan bintik-bintik atau menggunakan Metode bingkai hitam yang lebih tepat dan menyesuaikan efeknya.

5. Lens Distortion Correction:
Sebuah lensa kamera digital khas Barrel distortion (lensa lebar) atau distorsi Pincushion (ketika diperbesar). Dengan koreksi Lens Distortion plug-in Anda dapat memperbaiki kedua jenis distorsi.

6. Perspektif Koreksi:
Dengan koreksi perspektif Anda dapat meluruskan foto gambar atau bangunan ketika diambil dari sudut. Cukup cocokan grid ke tepi objek dan koreksi sebaliknya menggunakan tinggi interpolasi kualitas Bi-Cubic akan menampilkan gambar seolah-olah itu diambil dengan kamera di sudut kanan tepat.

7. Potret Skin Cleaner:
Portrait Skin Cleaner plug-in akan menghaluskan kulit sambil menjaga rincian mata atau rambut. sobat  memiliki kemampuan untuk menyesuaikan kekuatan filter dan membuat bersih.

Untuk mengunduh dan mencobanya dapat melalui link dibawah ini


Blogger
Disqus

Tidak ada komentar

[+] Silahkan tinggalkan komentar
[+] Berkomertarlah dengan santun
[+] Mohon tidak meninggalkan live link
[+] Terima kasih untuk komentar anda

Copyright © 2013. INFOALYA.COM - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger